Monday 25 November 2013

Posted by Admin GoodNews2Us | Posts under :

Aku Sering Sakit Hati Terhadap Mantan Pacar


Aku Sering Sakit Hati Terhadap Mantan Pacar
Posted: 25 Nov 2013 02:32 AM PST
Sakit Hati
Sakit Hati
Dear Jesus,
Tuntun aku ya Tuhan, Bapa di surga. Aku ini anak-Mu yang lemah. Aku mohon petunjuk-Mu ya Bapa. Terlalu banyak pergumulan hidupku. Aku tidak mampu ya Bapa menghadapinya, aku perlu petunjuk-Mu ya Bapa. Ya Bapa, ajar aku mengerti setiap rencana-Mu di dalam kehidupan ini. Aku lemah ya Bapa, aku sering kali sakit hati terhadap mantan pacarku ya Bapa. Ajar aku Bapa untuk menghadapinya ya Bapa. Dia sering kali buat saya cemburu ya Bapa. Dia pacaran dengan orang beda agama ya Bapa. Beri dia petunjuk-Mu ya Bapa agar dia bisa kembali ke jalan yang benar.
Salam Kasih,
SS
***
Tanggapan Admin,
Luapak masa lalu. Lupakan mantan pacar. Jangan kecewa dan sakit hati karena semua hal itu tidak akan membuat kehidupanmu berubah semakin baik. Ketika kamu menjinkan sakit hati hadir dalam pikiranmu maka semua itu akan merugikan dirimu sendiri. Tuhan juga sudah persiapkan pasangan yang terbaik bagimu.
GBU
Aku Sering Sakit Hati Terhadap Mantan Pacar is a post from: Renungan Harian Kristen
Aku Ingin Mendapatkan Kekasih yang Taat dan Setia
Posted: 25 Nov 2013 02:24 AM PST
Kekasih yang Taat dan Setia
Kekasih yang Taat dan Setia
Dear Jesus,
Tuhan sudah seminggu lalu aku bergumul dengan pikiran dan hatiku yang bertentangan, aku dan kekasihku mulai renggang hubungannya. Aku tahu setiap perjalanan pasti memiliki proses yang berbeda dari hari ke hari, aku mulai intropeksi diri dan tidak menyalahkan kekasihku. Aku menyendiri, berdoa dan membaca alkitab namun tidak aku pungkiri terlintas keputus-asaan atas hubungan kami yang renggang.
Namun seketika aku percaya ketika hubungan ini akan putus nanti pasti Tuhan sedang mempersiapkan orang yang tepat dan sepadan denganku, dari hari ke hari aku memotivasi diriku untuk melupakan dia namun aku selalu berdoa pada Tuhan semoga menjaga dia. Aku mulai pasrah dengan kehendak Tuhan jikalau apapun terjadi dalam hubungan kami, sekalipun itu putus. Aku ingin mendapat kekasih yang taat dan setia pada Tuhan. Aku selalu menanamkan harus mengucap syukur dalam keadaan apapun dalam suka maupun duka.
Salam Kasih,
SN
***
Tanggapan Admin,
Jangan kuatir mengenai pasangan hidup karena Tuhan telah persiapkan yang terbaik. Ketika kamu sedang menjalani hubungan dengan seseorang, doakan dia dan jadilah pribadi yang baik. Ketika ada sebuah masalah, segera bicaran dan selesaikan secara baik-baik.
GBU
Aku Ingin Mendapatkan Kekasih yang Taat dan Setia is a post from: Renungan Harian Kristen
Mendekati Hari Ulang Tahun
Posted: 25 Nov 2013 02:17 AM PST
Mendekati Hari Ulang Tahun
Mendekati Hari Ulang Tahun
Dear Jesus,
Hampir mendekati hari ulang tahun Tuhan Yesus gembira rasanya. Semakin dekat harinya semakin bercampur aduk rasa di hati ini oh Tuhan. Semua ada, sedih, kangen, senang,  bahagia,gundah pokoknya klop semua, nyampur Tuhan. Sedih karena terlalu banyak dosa yang diperbuat, serasa tidak pantas menerima Natal, tapi Alkitab justru selalu menguatkan, siapapun yang berdosa tetap akan diterima Bapa.
Kangen akan suasana Natal bersama dengan sanak saudara yang jauh di sana, beda dulu dan sekarang ya Tuhan? Mereka kangen juga gak ya, apa emang aku dilupakan karena udah di luar kota? Bertahun-tahun mereka gak ngabarin, ucapin natal pun enggak! Dihubungi, eh dicuekin! Tuhan, kangen banget dengan Natal suasana dulu! Ya walaupun sekarang aku senang dan bahagia dengan orang-orang tercinta yang kumiliki. Suasana Natalnya lebih hikmat dengan suami dan anak lelakiku. Belum waktunya ucapin selamat ulang tahun, karena lahirnya Tuhan tanggal 25, tapi aku mau jadi orang pertama yang ucapin ahh. Selamat datang penebusku! Selamat lahir di dunia! Haleluya!
Salam Kasih,
JDP
***
Tanggapan Admin,
Berdoalah kepada Tuhan agar dapat berkumpul dengan saudara-saudara yang berada di luar kota saat natal tiba. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, Tuhan mampu mempersatukan dan mempertemukan kita dengan keluarga jauh kita.
GBU
Mendekati Hari Ulang Tahun is a post from: Renungan Harian Kristen
Bapa, Aku Sudah Siap!
Posted: 25 Nov 2013 02:04 AM PST
Bapa, Aku Sudah Siap!
Bapa, Aku Sudah Siap!
Dear Bapa,
Saat ini aku hanya ingin mengatakan Engkau luar biasa bagiku, dalam kesendirianku, Engkau selalu menyertaiku. Saat ini aku ingin mengatakan Engkau ajaib bagiku. Dalam kesesakanku, Engkau selalu menunjukkan karya-kaya-Mu yang indah. Bahkan ketika kakiku tidak mampu lagi melangkah, Engkau ada menggendongku.
Dear Bapa, jika masih ada lagi yang belum tertulis, semuanya hanya tentang kasih dan pertolongan-Mu. Ketika hatiku ingin menyenangkan Engkau, Engkau sudah terlebih dulu berbuat baik padaku. Jika ditanya apa yang sudah aku perbuat untuk-Mu, aku tidak bisa menjawabnya, karena sampai saat ini aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk-Mu.
Aku tahu Engkau tidak menginginkan apa-apa dari hidupku, hanya hati yang tulus yang Tuhan mau. Ini hatiku Tuhan, aku siap menjadi seperti yang Tuhan mau. Pakai dan bentuklah sesuai rencana-Mu, karena aku tahu kuk yang akan Tuhan pasang itu tidak berat dan enak, jika Engkau bersama denganku. Terima kasih Bapa buat segala sesuatunya yang sudah Tuhan ijinkan terjadi dalam hidupku yang membuatku semakin kuat dan semakin siap menjadi bejana-Mu.
Salam Kasih,
BLP
***
Tanggapan Admin,
Kuk yang Tuhan berikan pasti sudah sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Kuk itu tidak akan terlalu berat atau terlalu ringan. Saat kita mau buka hati dan berserah, maka Tuhan akan bekerja dalam kehidupan kita. Tuhan akan membentuk kita sesuai dengan kehendak-Nya, dan apa yang Tuhan perbuat itu selalu baik adanya.
GBU
Bapa, Aku Sudah Siap! is a post from: Renungan Harian Kristen
Aku Ingin Bersama Pasanganku
Posted: 25 Nov 2013 01:51 AM PST
Aku Ingin Bersama Pasanganku
Aku Ingin Bersama Pasanganku
Dear Jesus,
Tuhanku, terima kasih atas segala berkat yang Kau berikan dalam hidupku. Aku mohon ampun Tuhan atas segala dosaku yang telah kulakukan. Aku tahu dalam hidupku aku telah banyak sekali mengecewakan Engkau, orang tua, saudara, teman, dan mungkin juga orang lain yang kukenal.
Tuhan, aku ada 1 permintaan Tuhan, bolehkah aku meminta kepada-Mu? Hmm ini tentang pasangan hidup Tuhan. Aku tahu, aku dan dia berbeda keyakinan. Aku Katolik, dia Kristen, hal ini yang menjadi perbedaan kami Tuhan. Walaupun tujuan kami sama – sama kepada-Mu Tuhan tapi aku tahu cara kami berbeda. Aku melihat ada beberapa keluarga yang kukenal menjalani hidup dengan perbedaan ini dan mereka bisa Tuhan. Bisakah aku menjalaninya juga dengannya Tuhan? Bolehkah?
Dalam hatiku aku masih berharap Tuhan, masih berharap kami dapat bersama, masih berharap mujizat-Mu Tuhan. Aku tahu dalam Engkau tidak ada yang tidak mungkin Tuhan. Semua hal mungkin terjadi dalam Engkau.
Terlepas dari semua itu aku pasrah Tuhan. Kalaupun memang terakhirnya dia bukan untukku, kuatkanlah aku Tuhan, kuatkanlah kami, dan pertemukanlah kami dengan jodoh kami masing-masing sesuai kehendak-Mu Tuhan.
Salam Kasih,
AK
***
Tanggapan Admin,
Tuhan sudah menyediakan pasangan yang sepadan denganmu termasuk juga tentang keyakinan. Akan lebih baik jika kamu memilih pasangan yang sepadan denganmu. Tetaplah berdoa dan nantikan mujizat Tuhan.
GBU
Aku Ingin Bersama Pasanganku is a post from: Renungan Harian Kristen
Penyertaan Tangan Tuhan
Posted: 25 Nov 2013 01:40 AM PST
Penyertaan Tangan Tuhan
Penyertaan Tangan Tuhan
Dear God,
Bapa, aku masih mengucapkan terima kasih atas segala berkat-Mu pada hidupku sampai hari ini. Begitu besar kasih setia-Mu pada diriku. Hingga aku masih bisa merasakan nafas kehidupanku. Dimana begitu banyak pergumulan hidupku yang selalu Engkau pegang dan selalu Engkau selesaikan dengan baik.
Dimana pada hari ini yaitu Jumat, aku dan beserta teman-temanku membawa adik yang satu asramaku berobat ke rumah sakit, dikarenakan mulai tadi siang dia merasakan demam. Awalnya aku menganggap itu penyakit yang biasa di derita oleh putri-putri-Mu di asrama. Tetapi penyakit itu terus merangsang adik tersebut hingga dia tidak mampu menahan rasa sakit tersebut. Dan ternyata setelah di periksa dokter ternyata dia terkena penyakit gejala tifus.
Setelah adik tersebut ditangani oleh dokter akhirnya adik tersebut sembuh dan perlahan-lahan dia bisa tidur dengan nyenyak. Dimana atas kejadian ini, aku sangat mengucapkan puji syukur karena pertolongan tangan-Mu takkan pernah terlambat, dimana aku telah begitu takut dengan keadaan adik tersebut. Tapi semuanya ada rencana-Mu yang indah.
Sehingga adik tersebut dapat sembuh. Semua pertolongan-Mu dan perbuatan-Mu Tuhan, karena Engkau tetap menuntut kami dari awal membawanya ke rumah sakit, di dalam perjalanan, hingga dia dapat ditolong oleh dokter. Itu semua berkat uluran tangan-Mu Tuhan. Terima kasih Bapa buat pertolongan-Mu yang tak pernah terduga oleh siapapun, hingga saat ini. Engkau adalah Bapa yang setia yang takkan membiarkan kami dan tak akan meninggalkan kami sendirian. Thank you God. !
"Tuhan itu adil dalam segala jalan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala Perbuatan-Nya" - Mazmur 145 : 17
Salam Kasih,
TS
***
Tanggapan Admin,
Tuhan telah memakai kamu sebagai alat-Nya untuk menolong orang lain. Saat kamu mengasihi orang lain dan sudah berkorban bagi mereka, maka Tuhan juga akan mengasihi kamu terlebih Tuhan akan memberkati kamu secara bekelimpahan.
GBU
Penyertaan Tangan Tuhan is a post from: Renungan Harian Kristen
Ada Mujizat di Menara Doa
Posted: 25 Nov 2013 01:31 AM PST
Ada Mujizat di Menara Doa
Ada Mujizat di Menara Doa
Dear Jesus,
Selamat pagi Tuhan, terima kasih buat pagi yang begitu indah, masih Kau ijinkan melihat bagaimna Engkau bekerja dalam hidupku, bagaimana Engkau sangat mengasihi aku. Kukirimkan suratku kepada-Mu untuk mengatakan kepada banyak orang bahwa Engkau sungguh dahsyat dalam hidupku.
Kemarin aku bersama tim persekutuanku berdoa bersama, kami mengadakan menara doa di kampus kami, kemarin pagi tepatnya setelah aku bangun tidur aku merasakan ada yang tidak beres dengan pendengaranku rasanya aku hanya bisa mendengarkan dengan 1 telinga saja, aku tak tahu kenapa itu terjadi pdahal aku tidak sedang sakit telinga ataupun flu. Sore harinya aku berencana untuk ke dokter tetapi aku ingat jam 5 sore ada menara doa di kampus, entah bagaimana keinginan yang kuat mendorong aku datang ke kampus untuk berdoa.
Awal doa aku hanya taruh bebanku, aku hanya berdoa tentang beban yang saat ini begitu berat dan kehampaan dalam hatiku, setelah doa pembukaan aku merasa masih tetap sama dengan pengdengaranku, tidak terjadi apa–apa, tetapi saat Firman Tuhan di sampaikan dan setelah itu kami kembali berdoa ada sesuatu yang lura biasa yang aku alami aku merasa pendengaranku pulih bahkan tubuhku yang rasanya beberapa hari ini lemah menjadi sangat kuat aku merasakan ada kekuatan yang baru masuk dalam hidupku waktu berdoa untuk telingaku aku berjanji pada Tuhan jika aku mengalami mujizat kesembuhan aku akan menyaksikannya ke semua orang supaya mereka tahu mujizatnya masih terjadi sampai hari ini. Dia sedang menunggu anak- anak-Nya untuk datang berlutut di bawah kaki-Nya agar Dia bisa menyatakan mujizta-Nya yang luar biasa.
Sudah sangat lama saya merindukan pengalaman dahsyat seperti ini bersama Tuhan, saya banyak mendengar mereka disembuhkan oleh Tuhan bahkan alkitab banyak sekali mencatatat bagaimana Tuhan menyembuhkan mereka tapi saya belum alami sendiri tetapi saat ini saya alami sendiri perjumpaan dengan Dia dan mujizat-Nya sungguh luar biasa, dan saya percaya ketika Tuhan nyatakan mujizat-Nya bagi saya hari ini Tuhan punya rencana dalam hidup saya untuk membawa semua orang yang membaca surat saya mendengarkan kesaksian saya semakin dikuatkan dan mengalami Tuhan dalam hidupnya sama seperti saya.
Salam Kasih,
NV
***
Tanggapan Admin,
Selalu ada mujizat ketika seseorang berlutut dan berdoa kepada Tuhan. Selalu ada keajaiban saat kita mengutamakan Tuhan dalam kehidupan kita. Kita boleh dicobai oleh sakit penyakit namun tangan Tuhan selalu ada untuk menyembuhkan anak-anak-Nya.
GBU
Ada Mujizat di Menara Doa is a post from: Renungan Harian Kristen
Posted: 25 Nov 2013 01:18 AM PST
Menyambut Kelahiran Anak Pertama
Menyambut Kelahiran Anak Pertama
Dear Jesus,
Bapa, aku ingin curhat. Bapa, Engkau tahu bahwa aku sedang mengandung bayi dan sekarang berusia 6 bulan masuk 7 bulan Bapa. Hamba minta dengan kerendahan hati Bapa, jika pada waktunya tiba nanti hamba akan melahirkan Bapa mau kuatkan hamba dalam persalinan sehingga hamba boleh melahirkan dengan normal Bapa.
Hamba tidak ingin merepotkan semua keluarga hamba terlebih suami hamba Bapa, hamba sayang sama suami hamba. Jadi hamba mohon Bapa, Kau terus menjaga kami hingga pada harinya anak pertama kami lahir dengan sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun. Dan uang yang kami punya cukup untuk membayar biaya rumah sakit Tuhan.
Tuhan sungguh banyak yang ingin hamba minta, tapi sebelum keluar dari mulut bibir hamba yang penuh dengan dosa Engkau terlebih dahulu sudah mengetahuinya, untuk itu Bapa jadilah kehendak-Mu. Amin.
Salam Kasih,
TW
***
Tanggapan Admin,
Tuhan Yesus akan menjagai kandunganmu sampai bayi itu lahir ke dunia. Tuhan akan mencukupkan semua biaya persalinan yang kamu butuhkan. Percayalah kepada Tuhan dan tetaplah berdoa. Tuhan tidak akan melewatkan pergumulan setiap umat-Nya.
GBU
Menyambut Kelahiran Anak Pertama is a post from: Renungan Harian Kristen
Aku Pemalu Tapi Ingin Melayani
Posted: 25 Nov 2013 01:10 AM PST
Aku Pemalu Tapi Ingin Melayani
Aku Pemalu Tapi Ingin Melayani
Dear Jesus,
Ya Bapa, sungguh pergumulan ini sangat berat, tapi aku anak-Mu ini masih percaya kuasa-Mu pasti ada bagiku. Kenapa ya Bapa, semakin ingin mendekatkan diri kepada-Mu, semakin aku teraniaya oleh dunia. Ya Tuhan, curahkanlah kuasa-Mu atasku, beri aku kekuatan, beri anak-Mu ini sandaran batu karang yang teguh.
Ya Bapa, ya Tuhan, pakailah kekurangan ini menjadi kelebihan bagi-Mu untukku agar aku dapat dan mampu bersaksi dan menjadi perantara-Mu buat anak-anak-Mu. Ya Tuhan, sungguh aku mengasihi dia tapi aku tahu inilah yang terbaik bagiku dan baginya. Ya Tuhan, biarlah aku boleh menikmati masa remaja ini dengan mengucap syukur selalu kepada-Mu. Biarlah anak-Mu ini boleh dapat melalui masa remaja ini dengan tidak sia-sia. Biarlah yang terbaik boleh ada bagiku, pakai aku lebih dan lebih lagi untuk melayani-Mu di masa muda ini, biarlah ya Bapa di umurku yang 15 tahun ini sampai selama-lamanya aku boleh menjadi berkat bagi banyak orang.
Mau cerita kak, saya sangat ingin melayani Tuhan, tapi saya pemalu dan akhirnya saya memutuskan untuk mempunyai fb khusus untuk melayani Tuhan. Saya ingin agar banyak lagi anak-anak Tuhan yang boleh diselamatkan, adakah solusi buat saya?
Salam Kasih,
LS
***
Tanggapan Admin,
Kamu masih sangat muda dan jangan memikirkan masalah jodoh terlebih dahulu. Fokuslah dengan apa yang sedang kamu kerjakan saat ini. Bila kamu masih bersekolah, fokuslah dengan pendidikanmu dan belajarlah dengan rajin, karena disitulah kunci masa depanmu.
Tentang pelayanan, rasa malu itu wajar, namun mau sampai kapan kita malu? Belajarlah untuk mulai melayani dari hal yang kecil. Ketika kita setia dengan perkara kecil maka Tuhan akan percayakan perkara yang besar. Melayani melalui facebook tidak ada salahnya karena dengan jejaring sosial kita bisa menjangkau banyak jiwa.
GBU
Aku Pemalu Tapi Ingin Melayani is a post from: Renungan Harian Kristen
Aku Ingin Orang Tuaku Kembali
Posted: 25 Nov 2013 12:56 AM PST
Aku Ingin Orang Tuaku Kembali
Aku Ingin Orang Tuaku Kembali
Dear Jesus,
Tuhan, aku gak tahu harus memulai dari mana untuk mengutarakan semua isi hatiku pada-Mu. Tuhan, bolehkah aku meminta orang tuaku kembali? Aku merindukan mereka Tuhan. 8 tahun yang lalu mama meninggal. Menyusul dengan papa yang meninggal 7 tahun yang lalu. Di saat aku masih kecil. Di saat aku masih sangat membutuhkan kasih sayang mereka.
Kenapa harus aku Tuhan? Kenapa bukan orang lain saja? Terkadang aku iri melihat teman-teman seusiaku yang masih memiliki kedua orang tuanya. Aku juga ingin seperti mereka Tuhan. Kau tahu Tuhan? Semenjak aku kehilangan orang tuaku, aku menjadi anak yang minder, pendiam, malas mengikuti kegiatan di gereja. Karena aku merasa, aku gak ada apa -apanya tanpa mereka.
Sebentar lagi Natal. Biasanya keluarga kecil kami mempersiapkan perayaan Natal. Memasang pohon Natal, masak kue, bermain kembang api, berfoto-foto ria. Meskipun saat itu aku masih kecil, tapi aku sudah bisa merasakan kebahagiaan yang sempurna. Tapi sekarang? Semua udah berubah. Hilang entah kemana. 8 tahun tanpa mereka, tanpa peluk cium mereka, tanpa kue ulang tahun buatan mama. Semua terasa hambar Tuhan.
Aku rindu suasana 8 tahun yang lalu Tuhan. Andai saja papa mama masih ada. Pasti aku akan menjadi anak yang paling beruntung di dunia ini, karena memiliki kedua orang tua yang sungguh sangat sempurna. Mama yang cantik, pintar masak, suka tanaman, pintar membuat kreasi seni, pintar nyanyi. Tapi kenapa ya, satupun tak ada bakat mama yang nular pamaku? Mungkin karena waktu itu aku masih kecil, jadi belum sempat belajar sama mama. Iya kan Ma? Dan papa yang ganteng, penyabar, setia.
Papa mama.. Aku sekarang udah besar. Udah menjadi mahasiswi. Udah menjadi remaja yang cantik kayak mama. Oiya.. Abang juga sekarang udah besar. Udah menjadi mahasiswa. Dan juga udah menjadi remaja yang ganteng kayak papa. Tuhan.. Sampaikan salam rinduku buat papa mamaku di surga. Dan kalau boleh, bisakah aku meminta kedua orangtuaku kembali Tuhan?
Salam Kasih,
OE
***
Tanggapan Admin,
Tuhan mempunyai rencana tersendiri dalam kehidupanmu. Tuhan tidak sembarangan memilih seorang anak yang ketika itu harus ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Tuhan percaya bahwa kamu ada anak yang berbeda, anak yang mampu melalui semua ini dengan kuat. Bersyukurlah karena tidak semua anak bisa hidup seperti dirimu. Allah begitu mengasihi kamu sehingga kamu dan kakakmu masih ada sampai saat ini dan menjadi seorang mahasiswa.
GBU
Share this Post :

1 comment:

“AKULAH KEBANGKITAN DAN HIDUP” 1 Korintus 6:12 1 Korintus 8:3 2014 ABRAHAM ABRAHAM: Membangun Mezbah Abram absalom Agama Tidak Menyelamatkan Agnes Monica AGU ROHANI KRISTEN AJARKU BERDIAM Alkitab Allah allah anak allah bapa Allah Peduli Allah Taala Allah Yang Setia Amsal 11:27 Anak Domba ANAK SEKOLAH MINGGU Anniversary Are We Prepared asmirandah Asmirandah Zantman Atas Dosa Awesome God ayub bagi tuhan bangsa isreal Bapa Selidiki Hatiku Baptisan Batasan Belajar berbuat baik Berdoa Berdoalah ‪BERHASIL‬ BERHENTI MEMBATASI IMAN ANDA berita baik Berita Injil Berkabung Berkat dan Undian Berlari Padamu berserta lirik lagu berusahalah mendapatkannya Betapa Hatiku Boy Sopranos carilah perdamaian Christmas Song Cinta-Ku Cintamu Damai BersamaMu Dampak Kekosongan dan yang terpenting DARI TERBIT MATAHARI Darlene Zschech daud Di Setiap Nafasku dikasihi yesus doa harian kristian Doa Mengubah Segala Sesuatu doaku doktrin Domba Domba Allah dosa Dosa Percabulan Dosa Serakah efesus 6:1-3 embun faith firman Firman‬ Tuhan gerija tuhan Get Our Hands Dirty GMB GNF good friday GoodNews Fellowship GoodNews Fellowship Matang goodnews green height GoodNews2us Green Height Grezia hakim segala bangsa hamba rokok Hanya Yesus Juruselamat Harapan Bangsa Harapan Bangsa Lyric Hargai harta Hidup How great is our GOD Hubungan hubungan keluarga ia dikenal oleh Allah Iman iman petrus agung Indah oh Indah Injil Iraq Isa Almasih Jaclyn Victor Jadikan Aku Indah jalan yang lurus janda JANGAN BERKOMPROMI Jangan Pernah Bersedih Jangan sombong jason jauhilah yang jahat Jeffry Tjandra Jesus JIKALAU BUKAN TUHAN SIA-SIALAH USAHA KITA Jodoh Impian John 3:16 jujur jumaat agung Kagumi KARENA TAK PERCAYA Kasih Allah Kasih SetiaM Kasih Tuhan Kasih Yesus Kasihilah sesama manusia Kasihilah Tuhan Allahmu Kau Saja Kaulah Harapan kayu salib kebenaran Kegagalan kehidupan keilahian Yesus Kejadian 2:18 Keluaran 14: 16 KEMARAHAN Kemenangan KESAKSIAN Keselamatan KETIKA DOSA DIBERESKAN Khotbah Khotbah Pastor Kingdom of God Kisah Dua Lelaki kisah lucu kristian Kisah Penjual Minuman Kisah Teladan Kisah Tiga Pokok ‎Kitab‬ Suci Krismas kristen kristian Kristus kuasa doa kumenyembah kutetap setia Kutukan Setan Lagu Hari Natal lagu rohani Lagu Rohani Kristen Lagu Rohani Terbaru Lagu Rohani Terbaru 2014 - PertolonganMu - Citra lagu Yesus Lahir LAPAR DAN HAUS AKAN TUHAN LAZARUS Lebih Dalam Lirik Lagu Rohani Kristen LYDIA KANDOU Marah Menimbulkan Celaka Markus 16 masalah berat matius Matius 22:37-40 mazmur 1:1 - 1:3 mazmur 23 Mazmur 34:15 Membangun Mezbah MENANGGAPI MUSIBAH Mengejar Hadirmu - GMB Mengembangkan Talenta MENGENAL YESUS Menggigil Kedinginan Menjadi Bijak Menjadi‬ orang ‎menurut‬ prinsip ‪Tuhan‬ Merawat Hubungan Mike Mohede Miliki miskin mujizat tuhan mujizat tuhan kasih tuhan Mujuzat Itu Nyata Nabi Musa NAFSU Nama Yesus Natal Nikita oleh Isa Almasih orang yang diberkati orang yang mengasihi Allah Oxygen True Worshippers Youth Palestin dan Israel Pastor Jeffrey Rahmat Pastor Luke Pdt. Gilbert Lumoindong Pencuri Kue Penganiayaan Kristian perintah Perkahwinan perkara doa Perkongsian Perkongsian Kebaktian Pertolongan petrus agung pilihan yang salah Puji Puji dan Sembah Putus Hubungan roh kudus Roma 15:13 Roma 5:1-5 SAAT ANDA MERAGUKAN KASIHNYA SAATNYA PEREMPUAN BERPERAN salah fokus Sampai Sesuatu Terjadi Santa Claus Sarah Sarai Sari Simorangkir Sdri Maria Selamat hari Krismas Selamat hari natal Sembah semua bangsa Semua Orang Pasti Menangis sentuh hatiku September 25 2015 September 7 SERI UTUSAN TUHAN Seru Nama Yesus sidney mohede Sikap Rendah Hati Single Forever Stefano Sanjaya stop worrying Sudah Selesai Sukacita Surga syukur Taurat Musa Telinga Ibu Tepat pada Waktu terima kasih kepada Yesus Penyelamat saya Terlalu Besar Teruskan Berdoa The Power of Your Love Tiba Saatnya Tinggal Dalam Firman Titus 2:7 True Worshippers True Worshippers Youth tuhan Tuhan Dengar Doaku Tuhan menjadi Manusia Tuhan Pasti Sanggup Tuhan Tidak Dapat Mencegah Manusia Untuk Berbuat Jahat Tuhan Yesus Turun dan Naik untuk orang lain UTUSAN TUHAN Vania Larissa Vanissa Larissa Wahyu YANG ADA DI ALKITAB Yang Lumpuh disembuhkan yang terutama Yeremia 17:5 Yesaya 1:18 Yesaya 27:3 Yesus Yesus JuruselamatKu YESUS KEKUATANKU YESUS KRISTUS Yesus Tuhan Yohanes