Thursday 28 November 2013

Posted by Admin GoodNews2Us | Posts under :

Bapa, Aku Sangat Takut


Bapa, Aku Sangat Takut

Posted: 27 Nov 2013 11:40 PM PST

Bapa, Aku Sangat Takut

Bapa, Aku Sangat Takut

Dear Jesus,

Bapa, kematian suamiku sudah cukup membuatku sangat terpuruk, sudah membuatku hancur. Tapi kenapa ini semua tidak cukup bagiku? Sekarang aku hidup sendirian, tanpa anak, tanpa saudara, dan aku harus menanggung penyakit lagi. Aku sudah berusaha, sudah berdoa tapi belum ada hasilnya.

Bapa, aku sangat takut. Aku takut yang kuderita ini adalah penyakit kanker (kanker kandungan). Aku takut sekali Bapa. Tolong aku Tuhan, bantu aku! Tolong aku sekali ini saja, sembuhkan aku dari penyakit ini. Tolong aku!

Salam Kasih,

SL

***

Tanggapan Admin,

Jangan takut karena ketakutan hanya akan membuat imanmu semakin kerdil. Jangan pernah batasi iman dengan segala ketakutan yang ada. Berserahkan kepada Yesus atas segala yang terjadi dalam kehidupanmu. Biarkan kuasa Tuhan bekerja dalam hidupmu.

GBU

Bapa, Aku Sangat Takut is a post from: Renungan Harian Kristen

Keselamatan Hanya Dari-Mu

Posted: 27 Nov 2013 11:25 PM PST

Keselamatan Hanya Dari-Mu

Keselamatan Hanya Dari-Mu

Dear Jesus,

Hari ini aku bingung mau menceritrakan persoalanku pada siapa, semua orang tak bisa kuandalkan. Tapi Tuhan, Tuhan maukan jadi sahabatku? Tuhan hari ini aku sedih sekali mertuaku ingin aku mengikuti agama suamiku. Tuhan, Tuhan pasti tahu hatiku begitu terpukul, aku tak bisa berpaling dari-Mu, aku sangat mencintai-Mu, aku tahu tentang keselamatan itu berasal dari-Mu, Tuhan mau nggak bantu aku? Tuhan tolong selamatkan suami dan anakku. Tuhan, sekian dulu ceritaku hari ini, Tuhan mau ya baca suratku dari atas surga, terima kasih Tuhan.

Salam Kasih,

MM

***

Tanggapan Admin,

Keselamatan berasal dari Tuhan Yesus. Doakan keluargamu dan Tuhan akan melembutkan hati mereka. Tetaplah teguh dalam imanmu dan percayalah bahwa tidak ada yang mustahil bagi Yesus. Yesus sanggup mengadakan mujizat yang besar.

GBU

Keselamatan Hanya Dari-Mu is a post from: Renungan Harian Kristen

Apa Fungsinya Alkitab?

Posted: 27 Nov 2013 11:09 PM PST

Apa Fungsinya Alkitab?

Apa Fungsinya Alkitab?

Dear Jesus,

Tuhan, ada teman saya bertanya seperti ini, “Segala sesuatu yang ada di dunia ini bisa di jawab dengan pengetahuan, lalu untuk apa ada Alkitab?” Saya tidak tahu bagaimana harus menjawabnya, jadi saya diam saja. Jika Tuhan berkenan jawablah pertanyaan ini melalui orang-orang yang bisa mewakili-Mu.

Salam Kasih,

EE

***

Tanggapan Admin,

Ada berbagai macam ilmu pengetahuan. Ada banyak orang-orang pintar. Namun apakah semua orang pintar itu baik? Ada banyak koruptor. Ada banyak bidan-bidan yang melakukan aborsi secara ilegal demi mendapatkan uang. Banyak orang pintar yang menggunakan ilmu pengetahuannya secara tidak benar.

Lalu apa fungsi alkitab bagi kehidupan? Di dalam Alkitab sangat banyak sekali mengatur tentang hukum. Dan hukum yang terutama adalah kasih. Saat seseorang mengerti tentang hukum kasih dimana harus mengasihi Tuhan dan sesama, maka seseorang akan bisa lebih bijaksana dalam menggunakan ilmu pengetahuannya.

Banyak orang bisa menggunakan ilmu untuk mempelajari banyak hal, tapi tidak ada ilmu pengetahuan yang bisa mengetahui kapan seseorang akan mati. Tidak ada ilmu yang bisa menebak isi hati orang lain. Tidak ada ilmu yang dapat menjamin kita diselamatkan.

Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Mazmur 119:105

Apa Fungsinya Alkitab? is a post from: Renungan Harian Kristen

Melawan Keinginan Daging

Posted: 27 Nov 2013 10:56 PM PST

Melawan Keinginan Daging

Melawan Keinginan Daging

Dear Jesus,

Tuhan Yesus, belakangan ini saya sering tidak berdoa dan baca Alkitab sebelum tidur, terus pagi terlambat bangun, dan sepertinya hari-hari yang saya lalui terasa berat. Terkadang saya ingin melakukan sesuatu yang berguna, tapi kadang keinginan daging saya lebih kuat untuk menghalangi saya melakukan hal tersebut. Ini juga yang mungkin membuat jarak antara saya dan Tuhan semakin jauh karena saya sulit untuk melawan keinginan daging saya. Tapi di sisi lain saya rindu dan sangat ingin untuk dekat dengan-Mu Tuhan tapi sering ketika saya mau berdoa dan baca Alkitab pikiran saya tidak terarah dan akhirnya konsentrasi tergangangu.

Saya sadar bahwa kerenggangan hubungan saya dengan Tuhan membuat saya tidak terberkati dalam menjalani hari-hari saya. Saya mau kembali seperti dulu, yang rajin belajar, berdoa, dan baca firman Tuhan karena saat kebiasaan itu hilang rasanya hidup ini tidak ada artinya. Tuhan tolong saya, berikan kembali Roh Kudus-Mu Tuhan untuk membantu saya melawa keinginan daging dalam diri saya.

Salam Kasih,

EE

***

Tanggapan Admin,

Jika kamu ingin berubah, maka mulailah perubahan itu dari dirimu terlebih dahulu. Kamu harus bisa melawan kemalasan dan mulailah untuk belajar tekun dalam bersaat teduh. Ketika kamu mengutamakan Tuhan dalam kehidupanmu maka Tuhan juga akan membekatimu.

GBU

Melawan Keinginan Daging is a post from: Renungan Harian Kristen

Tuhan Ada di Dekatku

Posted: 27 Nov 2013 08:38 PM PST

Tuhan Ada di Dekatku

Tuhan Ada di Dekatku

Dear Jesus,

Tuhan, aku sadar kusering melupakan-Mu tapi begitu besar kasih setia-Mu kepadaku. Tuhan, kupercaya Kau mampu pulihkan keadaanku. Ampuni aku Tuhan. Ampuni aku karena ucapanku. Ampuni aku karena perbuatanku. Sering kali aku mengecewakan-Mu namun Kau selalu bersamaku. Kini saat kuberbeban berat aku percaya Kau Tuhan yang selalu ada didekatku. Haleluya, kuberdoa dan mengucap syukur. Amin.

Salam Kasih,

AH

***

Tanggapan Admin,

Tuhan Yesus selalu ada bersamamu dan Dia tidak akan pernah meninggalkanmu. Tuhan Yesus juga sudah mengampuni segala dosamu dan akan memulihkan keadaanmu. Percayalah kepada-Nya.

GBU

Tuhan Ada di Dekatku is a post from: Renungan Harian Kristen

Aku Ingin Dekat di Hati-Mu

Posted: 27 Nov 2013 08:17 PM PST

Aku Ingin Dekat di Hati-Mu

Aku Ingin Dekat di Hati-Mu

Dear Jesus,

Bapa, aku datang kepada-Mu ya, Tuhan. Tuhan ampuni atas dosa-dosaku yang telah kuperbuat selama hidupku. Aku menuliskan surat ini dengan sepenuh hatiku. Dunia ini telah mengecewakanku. Demi dunia yang fana ini, aku telah meninggalkan-Mu, ya Tuhan. Layakkah aku menerima pengampunan-Mu? Untuk berhadapan di muka-Mu aku tidak layak. Tetapi Engkau selalu menerima aku apa adanya. Tanpa memperhatikan dosaku yang begitu banyak. Dan banyak mengecewakan-Mu oleh tindakan-tindakanku ini.

Tuhan, aku ingin sekali lagi untuk dekat di hati-Mu. Untuk mengubah hidupku yang rusak ini menjadi lebih baik serta menjadi alat-Mu. Untuk memberkati orang yang mungkin lebih rusak dariku. Aku percaya Tuhan, Engkau memakaiku sebagai harapan bagi semua orang. Menyinari orang yang masih tinggal di kegelapan. Aku ingin mengubah mereka menjadi lebih baik dan memenangkan jiwa-jiwa mereka untuk kembali lagi di hadapan-Mu.

Terima kasih Tuhan atas hidup yang Kau telah berikan padaku. Aku berjanji tidak akan menyia-nyiakan hidup lagi. Karena Engkau sudah menerimaku dan mengubahku ya Bapa. Inilah suratku Tuhan. Semua kata-kata ini dapat dibaca oleh-Mu. Terlebih lagi bagi orang yang sudah membaca ini, supaya mereka diberkati lewat surat ini.

Salam Kasih,

OI

***

Tanggapan Admin,

Tuhan Yesus akan memberikan pengampunan bagi semua orang yang telah meninggalkan cara hidup mereka yang lama. Dan Tuhan juga akan memakai kamu sebagai alat-Nya jika kamu sudah menyerahkan seluruh kehidupanmu ke dalam tangan Tuhan.

GBU

Aku Ingin Dekat di Hati-Mu is a post from: Renungan Harian Kristen

Ujian Semester

Posted: 27 Nov 2013 08:06 PM PST

Ujian Semester

Ujian Semester

Dear Jesus,

Selamat malam Bapa, selamat malam Yesus, selamat malam Roh Kudus. Terima kasih atas anugerah-Mu, seharian kutelah beraktifitas. Bapa doaku malam ini adalah ujian semester pertama untuk tahun ini, yang dilaksanakan tanggal 9 Desember ini Bapa. Bapa kiranya Engkau memberikanku semangat, kekuatan, serta bukakan pikiranku Tuhan untuk semua materi pelajaranku ini. Aku sadar Tuhan, aku sering lalai dalam mengerjakan tugas dari guruku. Terkadang ketidakpahamanku terhadap materi yang diberikan membuatku tidak bersemangat. Kiranya Bapa ujian nanti aku bisa menjawabnya dengan benar. Aku tahu Tuhan, Engkau tidak akan meniggalkanku, tangan-Mu tidak kurang panjang untuk menolonngku dan telinga-Mu tidak kurang tajam untuk mendengar setiap doa-doaku ini Bapa. Doaku ini kuserahkan ke dalam tangan-Mu Bapa. Hanya di dalam nama-Mu. Aku berdoa dan mengucap syukur. Amin.

Salam Kasih,

IT

***

Tanggapan Admin,

Berdoalah kepada Tuhan dan tetaplah belajar dengan baik. Ketika kamu sudah mengerjakan bagianmu dengan baik yaitu belajar, maka Tuhan akan memberikan hikmat kepadamu agar kamu bisa mengerjakan semua soal ujian dengan baik.

GBU

Ujian Semester is a post from: Renungan Harian Kristen

Membeli Tiket

Posted: 27 Nov 2013 07:49 PM PST

Membeli Tiket

Membeli Tiket

Ada dua orang pemuda yang merencakan untuk pulang kampung. Pemuda yang pertama memutuskan untuk membeli tiket sesegera mungkin meskipun harus menunggu antrian yang sangat lama.  Pemuda pertama itu dengan kesabarannya rela menunggu sampai akhirnya ia mendapatkan tiket yang diinginkan.

Berbeda halnya dengan pemuda kedua, dia lebih memilih untuk bersantai-santai dan tidak memebeli tiket sesegera mungkin. Dia tidak ingin membuang waktu hanya untuk mengantri. Dia lebih memilih mempergunakan untuk bersenang-senang.

Hari libur pun tiba, pemuda pertama berhasil memasuki kereta ketika akan pulang ke kampung halaman. Namun pemuda kedua tidak bisa memasuki kereta karena dia kehabisan tiket.

Sama halnya dengan kehidupan kita. Kita harus sesegera mungkin mengambil keputusan untuk membeli “tiket” menuju ke kehidupan kekal. Dimana kita bisa mendapatkan “tiket” itu? Tiket itu akan kita dapatkan ketika kita sudah memutuskan untuk mengikut Yesus.

Saat kita memilih untuk mengikut Yesus, maka kita harus mau memikul salib. Kita harus bisa menjadi pribadi yang sabar dan penuh kasih ketika kita berhadapan dengan segala macam permasalahan duniawi. Segeralah mengambil keputusan untuk mengikut Yesus karena kita tidak tahu kapan “kereta” kehidupan kita akan berangkat menuju ke rumah Bapa di surga.

Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.

Yesaya 26:4

Membeli Tiket is a post from: Renungan Harian Kristen

Share this Post :

0 comments:

Post a Comment

“AKULAH KEBANGKITAN DAN HIDUP” 1 Korintus 6:12 1 Korintus 8:3 2014 ABRAHAM ABRAHAM: Membangun Mezbah Abram absalom Agama Tidak Menyelamatkan Agnes Monica AGU ROHANI KRISTEN AJARKU BERDIAM Alkitab Allah allah anak allah bapa Allah Peduli Allah Taala Allah Yang Setia Amsal 11:27 Anak Domba ANAK SEKOLAH MINGGU Anniversary Are We Prepared asmirandah Asmirandah Zantman Atas Dosa Awesome God ayub bagi tuhan bangsa isreal Bapa Selidiki Hatiku Baptisan Batasan Belajar berbuat baik Berdoa Berdoalah ‪BERHASIL‬ BERHENTI MEMBATASI IMAN ANDA berita baik Berita Injil Berkabung Berkat dan Undian Berlari Padamu berserta lirik lagu berusahalah mendapatkannya Betapa Hatiku Boy Sopranos carilah perdamaian Christmas Song Cinta-Ku Cintamu Damai BersamaMu Dampak Kekosongan dan yang terpenting DARI TERBIT MATAHARI Darlene Zschech daud Di Setiap Nafasku dikasihi yesus doa harian kristian Doa Mengubah Segala Sesuatu doaku doktrin Domba Domba Allah dosa Dosa Percabulan Dosa Serakah efesus 6:1-3 embun faith firman Firman‬ Tuhan gerija tuhan Get Our Hands Dirty GMB GNF good friday GoodNews Fellowship GoodNews Fellowship Matang goodnews green height GoodNews2us Green Height Grezia hakim segala bangsa hamba rokok Hanya Yesus Juruselamat Harapan Bangsa Harapan Bangsa Lyric Hargai harta Hidup How great is our GOD Hubungan hubungan keluarga ia dikenal oleh Allah Iman iman petrus agung Indah oh Indah Injil Iraq Isa Almasih Jaclyn Victor Jadikan Aku Indah jalan yang lurus janda JANGAN BERKOMPROMI Jangan Pernah Bersedih Jangan sombong jason jauhilah yang jahat Jeffry Tjandra Jesus JIKALAU BUKAN TUHAN SIA-SIALAH USAHA KITA Jodoh Impian John 3:16 jujur jumaat agung Kagumi KARENA TAK PERCAYA Kasih Allah Kasih SetiaM Kasih Tuhan Kasih Yesus Kasihilah sesama manusia Kasihilah Tuhan Allahmu Kau Saja Kaulah Harapan kayu salib kebenaran Kegagalan kehidupan keilahian Yesus Kejadian 2:18 Keluaran 14: 16 KEMARAHAN Kemenangan KESAKSIAN Keselamatan KETIKA DOSA DIBERESKAN Khotbah Khotbah Pastor Kingdom of God Kisah Dua Lelaki kisah lucu kristian Kisah Penjual Minuman Kisah Teladan Kisah Tiga Pokok ‎Kitab‬ Suci Krismas kristen kristian Kristus kuasa doa kumenyembah kutetap setia Kutukan Setan Lagu Hari Natal lagu rohani Lagu Rohani Kristen Lagu Rohani Terbaru Lagu Rohani Terbaru 2014 - PertolonganMu - Citra lagu Yesus Lahir LAPAR DAN HAUS AKAN TUHAN LAZARUS Lebih Dalam Lirik Lagu Rohani Kristen LYDIA KANDOU Marah Menimbulkan Celaka Markus 16 masalah berat matius Matius 22:37-40 mazmur 1:1 - 1:3 mazmur 23 Mazmur 34:15 Membangun Mezbah MENANGGAPI MUSIBAH Mengejar Hadirmu - GMB Mengembangkan Talenta MENGENAL YESUS Menggigil Kedinginan Menjadi Bijak Menjadi‬ orang ‎menurut‬ prinsip ‪Tuhan‬ Merawat Hubungan Mike Mohede Miliki miskin mujizat tuhan mujizat tuhan kasih tuhan Mujuzat Itu Nyata Nabi Musa NAFSU Nama Yesus Natal Nikita oleh Isa Almasih orang yang diberkati orang yang mengasihi Allah Oxygen True Worshippers Youth Palestin dan Israel Pastor Jeffrey Rahmat Pastor Luke Pdt. Gilbert Lumoindong Pencuri Kue Penganiayaan Kristian perintah Perkahwinan perkara doa Perkongsian Perkongsian Kebaktian Pertolongan petrus agung pilihan yang salah Puji Puji dan Sembah Putus Hubungan roh kudus Roma 15:13 Roma 5:1-5 SAAT ANDA MERAGUKAN KASIHNYA SAATNYA PEREMPUAN BERPERAN salah fokus Sampai Sesuatu Terjadi Santa Claus Sarah Sarai Sari Simorangkir Sdri Maria Selamat hari Krismas Selamat hari natal Sembah semua bangsa Semua Orang Pasti Menangis sentuh hatiku September 25 2015 September 7 SERI UTUSAN TUHAN Seru Nama Yesus sidney mohede Sikap Rendah Hati Single Forever Stefano Sanjaya stop worrying Sudah Selesai Sukacita Surga syukur Taurat Musa Telinga Ibu Tepat pada Waktu terima kasih kepada Yesus Penyelamat saya Terlalu Besar Teruskan Berdoa The Power of Your Love Tiba Saatnya Tinggal Dalam Firman Titus 2:7 True Worshippers True Worshippers Youth tuhan Tuhan Dengar Doaku Tuhan menjadi Manusia Tuhan Pasti Sanggup Tuhan Tidak Dapat Mencegah Manusia Untuk Berbuat Jahat Tuhan Yesus Turun dan Naik untuk orang lain UTUSAN TUHAN Vania Larissa Vanissa Larissa Wahyu YANG ADA DI ALKITAB Yang Lumpuh disembuhkan yang terutama Yeremia 17:5 Yesaya 1:18 Yesaya 27:3 Yesus Yesus JuruselamatKu YESUS KEKUATANKU YESUS KRISTUS Yesus Tuhan Yohanes